Pengalaman salah Terminal AirAsia dari Jogja.

Pengalaman rada nggk enak ini terjadi sebenernya salah saya juga sih karena nggk nyari info terlebih dulu.

image

Wikipedia

Jadi critanya tanggal 14 kemarin saya dan calon nyonya berencana balik ke Tangerang dengan maskapai AirAsia dari Bandara Adisucipto.
Nyampe agak mepet jam 3.30 sore dari jadwal boarding jam 04.10 karena padatnya jalanan Jogja,asem wis macet saiki jebule bro!

Udah turunin beberapa tas dan oleh-oleh yang lumayan berat saya jalan ke pintu masuk buat check-in

“Maaf mas untuk AirAsia sekarang keberangkatan lewat Terminal B” ujar mas Security saat saya perlihatkan e-ticket.

What??..

“Gedung Terminal B sekitar 200 meter mas,nanti parkiran depan itu belok kiri terus lurus” lanjutnya sambil menunjuk arah rel kereta api.
Wis tanpa pikir panjang kami berdua buru-buru ke arah yg di tunjuk…haduh kenapa nggk di kasih tau pas beli tiket coba!

Saya pikir masih di terminal lama,soalnya saat dari Tangerang kemarin ambil bagasinya masih di bangunan terminal lama. Kebetulan saya beli tiket pulang-pergi.

Untungnya nggk telat malah pas banget,cuman ya gitu keringetan…dan syukur masih sempet striping (kasih tali warna kuning). kardus oleh-oleh yang sobek pas saya bawa lari.
Kondisi Terminal B karena bangunan baru jelas lebih bagus dari Terminal A (lama),Terminal B juga merangkap terminal kedatangan khusus internasional.

image

Jadi kalau masbro naik AirAsia dari Jogja naiknya dari Terminal B ya….jangan salah,pegel lho kalau jalan kaki ๐Ÿ™‚

Semoga berguna..

5 thoughts on “Pengalaman salah Terminal AirAsia dari Jogja.

  1. nbsusanto

    huahahaha.. podo mas aku sempet bingung arep numpak Air Asia seko Adisucipto wingi.. ning terminal B.. tak kiro cedak seko terminal A.. jan e cen cedak, tapi ngerti ngono sisan njaluk diterke tekan terminal B.. untung ra telat boarding juga.. :mrgreen:

    Like

    Reply

Leave a Reply

