Sepatu Riding Saya

Buat masbro yang demen riding nih,biasanya pake sepatu apa mungkin malah nyeker nih…hihihi 😀

image

Adidas Superstars

Kl saya lebih seneng pake sneaker masbro, kadang juga pake boot biasa tapi kalau deket kayak ke warung ya sendalan jepit. :mrgreen:

image

Onitsuka Tiger

Ya emang penggunaan sneaker kurang safety sih untuk berkendara,,harusnya pake riding shoes yang memiliki pelindung dan di desain khusus untuk berkendara motor.

Tapi rasanya rada ribet di samping harganya yg lumayan mahal juga.
Saya itu pengikut aliran celana skinny alias celana ketat…wah udah mirip rocker mau manggung kl pake boot riding agak tinggi 🙂

image

New Balance 574

Saya pada dasarnya memang suka sepatu sneaker,sepatu jenis ini menurut saya keren, ringan, nyaman, dan adem. Udah gitu fleksibel buat kemana aja,buat naik motor nyaman masuk mall pun oke aja.
Jarang namanya kaki lecet karena kelamaan di pake riding.

image

Nike Internationalist

Ya cuman kadang rada sayang juga kl buat nyungkil perseneleng,,jadi kayak ada bekas congkelan gitu.
Contoh di cbr 150 saya yang hanya ada satu tuas congkel-injak..

Jelas lebih nyaman yg tuasnya depan belakang kayak punya bebek…kayak di vixion atau satria 150F.
Sepatu bakal lebih awet dan lebih bersih karena naikin gigi bisa injek tuas yg belakang kan.

image

Macbeth Brighton

Apalagi kalau pake motor matic…wih saya suka banget kalau liat anak Vespa,mereka tetep keren walau naik motor 😀

Bagaimana dengan masbro,riding pake sepatu yang mana?

All photos : Google

Semoga berguna…

Leave a Reply

