Tragedi Malam Minggu…

Critanya lagi beli milam alias mie malam,sepasang abg nyamperin saya. Si cowok nampak letih menuntun motornya sedangkan si cewek berjalan gontai di belakangnya dengan muka cemberut..

Wis bisa di tebak bocor ban,,udah tengah malem gini abang tukang tambal ban pasti lagi pules-pulesnya.

Abis malem mingguan mau nganterin pulang pujaan hati eh ban malah bocor.
Cewek ngambek,duit melayang,capek,ntar masih harus di omelin calon mertua..jiaaah apes bener! :hammer:

Pelajaran moralnya kalau punya rezeki lebih mending di ganti pake yang tubeless,memang lebih mahal tapi saat darurat bocor ban seenggaknya kita masih bisa melaju sampai nemu tambal ban.

Masih mending kalau bocornya di tempat rame kalau di daerah sepi gimana…bayangin sendiri deh.

Semoga berguna…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s