Valentino Rossi,sebuah nama sebuah cerita

Valentino Rossi,siapa yang nggak kenal sosok berambut keriting satu ini tak perlu di jelaskan lagi pasti anda juga tahu biografinya. Gayanya yg khas membuat siapapun gampang sekali mengenali sosoknya,prestasinya pun hebat 7kali juara balapan GrandPrix sekaligus terkenal dengan selebrasi uniknya.
Walaupun setelah pindah ke Ducati menurun drastis bahkan dianggap sudah habis saat comeback ke Yamaha tapi saya yakin kok,jauh lebih bersinar prestasinya daripada secuil kegagalan sang VR|46.
Ya betul saya penggemar berat V. Rossi,terlepas dari keadaan skrg dia tetaplah seorang legenda motoGP (saya fans bukan glory hunter jadi maaf kalau rada lebay)
Semangat juang dan konsistensinya mengagumkan untuk saya pribadi.
Di akhir kata saya tampilkan screenshot VR|46 saat hadir di sebuah acara di suatu stasiun tv,di jepret dengan iphone jadul saya sendiri.

20140126-044825.jpg

20140126-044852.jpg

20140126-044910.jpg

20140126-044931.jpg

Leave a Reply

