Pasang Holder Handphone

Sebenernya sebelum rame ojol pake GPS saya udah dari lama pakai Google Maps buat navigasi,karena emang dulu lumayan seneng turing dan “mblusuk” sengaja nyasar buat nyari tempat yang bagus pemandangannya.

Dulu udah ada yg jual holder cuma bentuknya nggk praktis dan mahal,jadi biasanya saya taruh di slot tas tangki merk 7Gear. Itupun masih sering di liatin orang kalau di lampu merah,mungkin aneh ya waktu itu.

maaf penulis males foto

Kini seiring boomingnya ojek online pemakaian navigasi meningkat pesat,asesoris bertebaran. Saya akhirnya menemukan holder hp yang cocok setelah beberapa kali beli dan selalu rusak 😏

Ini bisa beli di Lazada atau Shopee,ketik aja “holder hp alumunium”. Bahannya emang dari alumunium jadi ringan dan kuat,harga di bawah 100 ribu kok.

Beda sama holder saya sebelum-sebelumnya yang dari bahan plastik,kayak kokoh pas di pakai jalan goyang dombret,di kencengin slek,mau lepas jatuh juga pernah untung kena tangkap kaki 😩😩😩. Ini beneran kuat dan kena jalan rusak bahkan kena lubang m hp tetap di tempatnya sekalipun saya letakan dengan posisi landscape!

Oke kekurangannya adalah mesti di jepit di tiang spion,jadi nggk bisa taruh di tengah (tapi udah ada kayaknya buat yang pake setang telanjang sekarang). Selain itu kalau nggk di pakai harus di rapetin biar nggak bunyi,tapi bukan masalah besar tinggal puter aja!

Semoga berguna,jangan lupa doa sebelum riding..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s