Ganti Oli Shell Yamaha Lexi

Begitu selesai service pertama dan odometer Lexi mencapai 700an km langsung saya giring ke SPBU Shell.

Belinya langsung di SPBU Shell karena jelas oli nya asli,kalau beli di bengkel pinggir jalan suka was-was.

Dan di gantiin gratis di bengkel rekanan SPBU juga.

Beli oli dulu di minimarketnya (Deli2Go) ,pilih sesuai yang di inginkan. Bayar di kasir nanti oli di antar oleh kasir ke bengkel untuk di ganti. Kita nunggu di minimarket sambil ngadem boleh kok.

Karena nggk ada yang 900ml jadi tetep ambil yang 1 liter,bilang aja ke kasir/montir minta di isi 900ml sama kayak Nmax.

Saya kebetulan udah pakai Shell full synthetic juga di CBR dan cocok. Jadi ini pengen nyoba juga di Lexi.

Abis ganti gimana?

Yang pasti dompet anak kost jadi tipissss…šŸ¤£

Tapi suara kasar dan getaran berkurang drastis. Tarikan jadi lebih lembut dan enak.

Harga emg nggk boong sih kalau asli.

Semoga berguna dan jangan lupa berdoa sebelum riding šŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s