Yamaha Lexi bagian #1

Hai ketemu lagi,udah lama vakum ternyata blog ini.

Nah untuk awalan lagi saya mau cerita skuter metik Yamaha Lexi saya,yang desainnya menurut banyak orang aneh. πŸ˜‚

Hampir setiap minggu saya itu riding ke Bogor,entah kulineran atau bablas ke Puncak Pass. Saya bocah agak petualang,pendekar riding kemanapun sendirian.

Sementara cuma ada motor Vario 110FI Beat dan CBR150,kalau naik Vario/Beat pegel sama pantat panas suerr! Naik CBR150 asik sih cuma pegelnya nggk nahan,belom kalau ujan repot dah kotornya nggk karuan.

Yawes akhirnya nyari yang kriterianya sesuai kebutuhan bukan pengen. Jadi mau di bilang bentuknya aneh saya bodo amat.

1. Transimisi Matic

2. Harga masuk budget

3. Jok lebar sama bisa masukin jas ujan sama sendal di bagasi

N-Max langsung coret karena kemahalan,kebetulan Lexi baru launching yawes itu milih itu aja karena masuk semua.

Hubungin dealer rabu hari jumat di anterin ke rumah,cepet soalnya ready stock. Saya ambil yang Tipe S karena ada fitur keyless,ya harapannya biar lebih aman dong.

Minggu baru bisa nyoba motornya. Gede juga,jok lebar dan panjang. Tapi yg bikin kaget adalah…

Asliiii parah jinjitnya,jinjit balet malah πŸ˜‚

Tips buat temen-temen kalau beli motor emg lebih bagus nyobain sebelum beli sih.

bersambung…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s