Kena silau lampu LED

Hellouw masbro,gimana kabarnya…

Mau share aja kejadian pulang kursus tadi.

Jadi critanya lagi pelan-pelan menyusuri jalanan Daan Mogot yang kembali macet setelah 2 mingguan kosong,nah pas kehalangan angkot eh kok tiba-tiba dari arah belakang nyorot ke spion si CBR saya lampu putih silau banget!

Wasyemm langsung mata pet-petan ( buta sesaat),yawis sengaja biarin tuh motor lewat duluan….wooo siap-siap!

Pertama sih ngejauh biar nggk kena silau lagi,ternyata si silau juga jalan pelan…hadeh.

image

source : otonity.com

Akhirnya noba deketin si CB150R yang bikin silau,weleh ternyata seumuran saya kalau liat pake bajunya…motornya warna item dengan jas hujan di iket di jok belakang dan masbro nya masih pake helm TRX bawaan pabrik..hehe.

bro nggk ada lampu deketnya itu?” ujar saya setengah teriak sambil buka visor.

ini lampu deketnya bro,emang segini nggk tau

“silau banget,di setelin ke bengkel aja bro” saya berusaha ngasih saran.

oh maaf ya” kata masbro berkaca mata itu pelan.

Akhirnya saya cuma bisa kasih jempol terus ngabur sejauh mungkin.

image

source : metrotvnews.com

Hmm ternyata yang punya lampu silau nggk semuanya alay kok,seperti masbro tadi. Karena di liat dari gaya berkendaranya memang apa adanya banget dan nggk neko-neko.
Mungkin motornya dari dealer seperti itu jadi dia hanya pake aja,yah semoga lekas di benerin lampu depannya ya bro biar nggk bikin silau.

Kecuali yang sengaja lepas mika biar lampu belakang putih,minta di tabok itu sih 🙂

Semoga berguna…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s