Ketemu mobil di gang,ngalah apa maju?

Sekedar info daerah sekitar kost saya memang jalannya sempit hanya muat 2 motor bila berpapasan atau satu mobil pas,di bagian tertentu bahkan mepet sekali.
Mungkin lebar  sekitar 2,5-3 meter saja.

image

Coba kayak gini....mantabebeb...

Yang jadi soal daerah situ kebanyakan pada punya mobil,ya emang daerah kost-kostan/kontrakan yg rata-rata orang berkecukupan (kecuali saya..hikz )

Kalau mobil ketemu ya mau-nggak mau salah satu harus nyari tikungan yg rada lebar, mepet tembok, atau masuk dulu pekarangan rumah orang.
Terlebih saat malam minggu,banyak yg ngapel sampe macet…tetapi semenjak pramugari-pramugari Singa merah di kumpulin di Balaraja udah nggak pernah macet lagi sih. :mrgreen:

Hmm jadi inget mba-mba pramugari tetangga kost dulu,tiap sore ngasih vitamin mata kualitas super…wkawkawka 😀

image

Seger kan pemandangannya bro...hahaha

Eeh eh malaah…balik maning…

Nah meskipun tau sempit kadang ada aja pemotor yang nekat maksa masuk…ealah jadi macet lama akhirnya dan buang waktu,harus maju mundur maju mundur sithik juosss biar nggak senggolan.  :tepokjidat:

Kalau saya kok mending ngalah aja masuk ke pekarangan orang,nunggu lewat toh nggk nyampe semenit..yang pake mobil juga pada ngerti kok mereka biasanya mempercepat lajunya karena tau di tungguin.

Jadi kalau ketemu mobil gang sempit mending ngalah cari tempat yg aman buat berhenti kemudian bergantian lewat,,selain bikin lancar yang pasti body motor masbro aman dari kegores-gores kan…hehehe.

Semoga berguna…..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s