Di Serang di Lempar Batu

Pengen share sisi lain edisi dolan ya bro..

Sebenarnya udah lumayan lama,kejadiannya di Kota Serang…critanya single riding balik dari Anyer dan diantara kemacetan saya riding di kiri mobil, tiba-tiba saya merasa sesuatu berkelebat dan langsung menghantam keras helm dan bahu saya sebelah kiri!

“klothaak…bugh”

..karena kaget reflek saya langsung ngerem dan menepi,,nengok ke arah asal lemparan!

Wuaseeem orang gila ternyata yang ngelempar,,tangan kirinya masih megangin kerikil siap di lempar…woo langsung gagegage ngejauh saya!

image

Ikustrasi orang gila. source : google.com

Cek badan, helm, motor…syukur nggk kenapa-napa,sempet khawatir tangki kena tapi si bejoselamet aman 😀
Dan sayangnya saya nggk sendirian kena lemparnya,,2 pengendara motor dan sebuah mobil sejuta umat juga jadi korban.
Bapak-Ibu sudah agak sepuh dan mas-mas kena lempar di kaki,badan, dan tangan. Mobilnya sih penyok di bagian pintu kiri depan,wis mantep kl benerin di bengkel.
Jelas nggk mungkin minta ganti rugi sama orang gila kan?

Saya juga heran di Kota Serang kok banyak orang gila berkeliaran yah,mana pake baju sobek-sobek kliatan anu-nya…wis jiaaan! :mrgreen:

image

Ilustrasi kerikil source : google.com

Kalau di perhatikan kerikil memang banyak di pinggir jalan tersebut,,gendengnya ukuran hampir sebesar jempol kaki orang dewasa bro.
Pantesan berasa banget!

Jadi kalau masbro liat orang gila di pinggir jalan mending di hindari aja demi keselamatan dan sambil doa tentunya,,syukur alhamdulillah saya waktu itu pake helm fullface jadi aman.

Kalau bahu sih tetep nyeri… fiiiuh..

Semoga berguna..

Leave a Reply

