Iklan operator Tri ini bikin saya baper

Sebagai anak muda pernah dong ngalamin ribut saat masa pacaran,dan iklan ini sukses menggambarkan suasana itu.  Duh bikin saya baper (ke- bawa perasaan),seingat saya baru 3 kali baper gara-gara iklan.

Pertama kali sih gara-gara iklan lebaran Djarum dengan tema Pak Pos,kedua iklan es krim dengan cerita cewek jadi salah tingkah karena di tiruin gerak-geriknya sama cowok,ketiga ya ini ….hehehe.

Sebenarnya ada iklan part 2 yang masih terkait iklan part 1,ajaibnya cerita nya yang lagi-lagi beneran mak jleb bikin saya termenung.
Kalau yang udah dapet siaran NET pasti tau soalnya di puter terus.

Nah karena baru nemu yang part 1 silakan di buffer dulu.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s