Biker juga harus tetep wangi bro

Yang sering naik motor pasti akrab sama  yg namanya panas, dingin, dan debu jalanan…apalagi kalau jaraknya lumayan jauh alias turing,mau ujan atau panas baju tetep lepek kena keringet sama aja lepek 😀

Nah karena kondisi jalanan yg penuh kotoran dan polusi itu kalau kotoran sampai nempel di kulit lalu di kombinasikan keringat maka bakal bikin badan cepat bau brooh.

Nggk nikmat ridingnya kalau malah sibuk garuk-garuk gatel mulu pas gas pollll !hehehe.

image

Sebelum riding alangkah baiknya kalau..

1. mandi sebelum brgkt..ntr di jalan psti males sekalipun bawa handuk dan sabun 😀
2. kalau sempet pake lotion / sunblock di seluruh badan biar kulit tetap lembab dan kotoran nggk nempel di permukaan kulit,terutama yg minim perlindungan semisal leher,tengkuk dan pergelangan tangan/kaki…
3. bawa sabun cuci muka,nggk usah gengsi atau takut di bilang maho bro…muka tu aset berharga tanpa muka orang bisa nggk ngenalin broooh!hahaha. Lagian saat ini udah banyak kq produk perawatan untuk cowok. Kalau nggak  bisa pakai tissue basah,buat ngelap muka sama leher. Asal nggk cuci muka jangan pake sabun badan lho ya bikin kulit muka kering kusem masbro.

4. bawa parfum, deodorant dan baju ganti,pakaian yg di pake bakal penuh kotoran dan bau keringat kn bro. Jangan sampai pas nyampe tujuan misal mau masuk kafe atau mall kita malah bau apek dan bau oli,,ntr nggk di lirik mbak cantik loh! Hehehe.

Saya sebenernya juga jorok sih,tapi hal-hal di atas saya usahain saat riding menengah atau jauh,kl cm ke *ndomaret nggk usahlah 😀
Pokoknya kl motor udah ganteng ridernya juga harus di jaga
kegantengannya biar mantap turingnya,,badan dan kesehatan kn aset terpenting  mau apapun itu aktivitasnya. ..yaa gak bro 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s