Edisi Jajan: Houpers mini cafe & fruitbar. Bogor

Kita kulineran lagi masbro,masih di Bogor yak. Kemarin kebetulan pulang nganterin bolo-bolo yang sudah menahun di Tangerang tapi belum pernah liat Puncak,payah..hehehe.
Akhirnya berangkat berempat pake 3 motor,pas pulangnya dari puncak di putuskan makan siang di WS (Warung Steak) di Bogor kota,asem bener lupa kalau mereka buka jam 12.00 siang teng. Lirik jam tangan masih 11.35 tapi udah laper yowis liat instagram nyari reperensi kl kata urang Sunda mah! πŸ˜€

image

Di putuskan nyari makan sambil minum yang seger-seger…eh tapiΒ  baru 20 meter jalan malah pada nyamperin tukang mie ayam pinggir jalan,katanya buat ganjel perut. Kelakuan bunciters emang bener-bener dah mie ayam kq kayak cemilan πŸ˜€

Setelah beres mie ayamnya lanjut ke arah Pandu Raya.
Saya belok kiri di perempatan jl. Pajajaran (yang ada McDonald nya) ke arah Cimahpar. Ikutin jalan sampe nemu jl. Achmad Adnawijaya (Pandu Raya),belok kiri lagi pas perempatannya πŸ˜€
Abis tu pelan-pelan aja masbro,tempatnya nyempil.
Kalau mau gampang copy  aja koordinatnya di bawah abis tu paste di peta,tinggal klik terus get direction. Saya sendiri pakai google maps dan sygic.

S 6.58892Β° E 106.81635Β°

image

image

Pas nyampe,weh imut amat tempatnya. Parkir motor aja dikit,yang bawa mobil mesti parkir pinggir jalan nih.
Emang di depan rumah sih kayaknya. Tempat duduk paling 15an orang brooh,tapi nyaman kok suasananya, bersih,dan ada tanaman-tanaman jadi bikin adem πŸ˜€

image

Duduk yang kosong terus pesen es buah sama indomie,ada sih nasi tapi tadi udah ke isi mie ayam kan. Kebetulan lagi rame sama rombongan mbak-mbak,kayaknya pelanggan sini emang kebanyakan cewek sih :mrgreen:

image

Setelah lama nunggu akhirnya dateng deh pesenan kami. 3 es buah kuah susu,1 es buah kuah strawberry,3 indomie kuah susu lengkap di meja.

image

Pertama di coba es buahnya,diaduk ternyata isi potongan buah semua gk kayak es buah pinggir jalan. Lupa apa aja buahnya,seruput…beuuuh segerrrrr bener! Manisnya pas tanpa rasa asem,pinter nih yang ngracik.. buahnya juga terasa segar dan berkualitas pas di kunyah.
Yang kuah strawberry ya pasti asem,orang strawberry di blender  jadiin kuah kok :mrgreen:

image

Kalau mie kuah susunya lengkap sama irisan cabe,sosis,baso,dan jagung manis. Campur dulu bro sama bumbu,kalau nggk di jamin aneh di lidah πŸ˜€
Uenak raos pisan euy..sambil ngobrol tau-tau abis,mau nambah pada malu!hahaha.

image

Wis mantap pokoknya,semangkuk es buah cukup di tebus 11ribu dan indomie 13rb. Murah kan apalagi kalau di banding rasa dan kualitasnya mas bro. Buka jam 10 pagi – 10 malem,jumat tutup tapi πŸ˜€

Oya menurut IG nya ada promo buat yang buka puasa senin sama kamis di sini bakal di kasih gratis paket nasi ayam pedas manis (dan setelah kemarin nyobain rasanya ternyata uenak,nggk pake tenaga nyuilnya di sinyalir di presto sebelum di goreng),,belom lagi diskon buat mahasiswa atau komunitas dengan nunjukin kartu identitas.
Makanan di sini halal tentunya…mba-mba berhijab yg sepertinya owner emang masih muda sih,yaa seumuran mahasiswi gitu. Mungkin ngrasain juga jadi anak kost gimana kondisinya,jadi baik deh sama yang senasib. contoh = saya πŸ˜€

Wis recommended pokoke,bonus cuci mata buat yang jomblo akut!hahaha.  kidding bro.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s