Edisi dolan : Situ Patenggang #1

Situ Patenggang ini terletak di Ciwidey Bandung Selatan,kalau mau kesini dari Bandung gampang…patokannya cari aja Soreang nah ntr udah banyak petunjuk ke arah sini (arah kawah putih),saya nggk apal sih kmrn aja melototin Sygic gretongan 😀

Sebenernya masih satu jalur dengan Kawah Putih ,jadi kalau udah nemu Kawah Putih masih lurus brooh..lumayan masih sekitar 15-20 menit.

image

Situ Patenggang yg kiri bawah bro...

Selama perjalanan ke Situ Patenggang kita bakal lewatin perkebunan teh dan agrowisata Rancabali punya Walini,masbro ntar juga di manjain matanya lewat pemandangan kayak gini nih….

image

image

image

image

image

image

image

image

Ni lagi deh..

image

image

Yg cinta mereng-mereng alias cornering lgsg ngecesss deh… hehehe.
Bawa jaket tebel sini dingin bro,siap-siap jas ujan juga…ntr saya critain keunikan telaga ini soal ujan nya 😀

Tempatnya emg keren,bahkan lebih keren  di banding puncak bogor tapi apadaya yg buat foto cuma galaxy note 1 + bb dakota sorry kl burem fotonya yak 😀

Yowes bersambung part 2….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s