Nasib Pemotor….

Sebagai pemotor khususnya di Jabodetabek tentu tau banget dong gimana teraniaya-nya..
1. Parkir
    Nah kebiasaan di kasih lahan parkir jauh banget dari gedung..di kasih tempatnya nyempil,sempit,kapasitas 10 di paksa muat 30,bayangin pasti baret ngilu deh. Di kasih parkir di basement sama mayoritas sih nyempil juga bonus pengap…bahkan banyak gedung atau mall nggk nyediain parkir buat motor loh.

2. Akses
     ~ Jelas akses pemotor di batasin bgt nggk boleh lewat toll alias kudu lewat jalan biasa yg pasti lebih jauh (harusnya tiap jalan toll nyediain jalur khusus motor kyk di Suramadu biar adil).
      ~  Udah nggk boleh lewat toll eh skrg juga di larang lewat jalan protokol tertentu di Jakarta..tobaaat!
     ~ Kalaupun ada jalur khusus motor trz berani nginjek dikit garis batas bakal di tilang tuh,tapi kl mobil yg masuk jalur motor (nggk mau belok mau ngindarin macet) di diemin 😀

3. Sering di razia sama Polisi.
      Keseringan walau razia gede-gedean yg di berhentiin pasti motor tuh…mobil paling banter juga mobil niaga kq :D.
Sebenarnya tujuannya bagus sih tapi entah knp sering di buat jadi lahan nyari duit oknum-oknum tersebut,apalagi kalo pake pelat luar daerah semua lengkap aja di cari-cari salahnya…jujur kalau liat Polantas tuh bawaannya deg-degan malahan,tul nggk?hehe
*denger-denger daerah Cirebon agak gimana gitu oknumnya..lewat depan pos jaga aja di semprit suruh minggir ntr ..sini Tangerang juga kq,semoga cepat di berantas deh oknum polantas beginian 😀

ini bukan terus  saya sirik sama yg bawa mobil lho ya,kl driver yg biasa bawa motor juga pasti ngrasain kq.
Yang pasti naik motor kalau ujan nggk kepanasan,kalau kepanasan ya nggk kujanan…monggo mau nambahin boleh.hehe

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s