Di cium kasur dan menggagahi aspal kota Tangerang

Yap,mesra di sini dalam makna yg sebenarnya saya jatuh dan bergulingan bersama si bejo vixion lawas saya di atas dinginnya aspal.
Betapa tidak karuan perasaan saat itu,marah kaget pusing dan menahan sakit saat bapak-bapak penjual makanan di jalan sitanala membantu saya menuntun motor ke pinggir. Seperti biasa tiap malam Minggu saya muter-muter naik si bejo sendirian,jalan santai menikmati semilir angin malam..santai di temani puluhan pasangan mabuk asmara 🙂
Sekitar jam 11 saya puntir gas arah pulang setelah puas nongkrong sekitar masjid Al Azhom,oya kl anak motor daerah Tangerang demen nongkrong di area ini sayapun sempet juga ngejar mas-mas pake cb400…wuiih ngeces dengerin suaranya aja,hehe
Mulai masuk pasar sitanala suasana sudah sepi sekali,saya pun jalan pelan agak ke pinggir…yah tidak terlalu pelan sih sampai tiba-tiba buughh…tangan saya terasa tersentuh sesuatu dan setang seketika terbanting ke kiri,refleks saya berusaha mengembalikan posisi tapi telat dan akhirnya saya sukses terjatuh di aspal dengan kerasnya!
Saat jatuh itu saya sempat melihat bapak-bapak dengan motor entah apa beserta kasur di jok belakangnya melaju kencang di depan saya,bahkan sempat menengok.
Belakangan saya di kasih tahu sama penjual makanan yg nolongin kl saya di srempet kasur yg di bawa bapak-bapak td…motor nya tanpa lampu depan,dan kencang sekali saat menyalip saya,si bapak sempet oleng juga tp kemudian kabur liat saya guling-guling sama motor mungkin takut di minta tanggung jawab. Pantas sayapun nggk liat di spion dan heran lagi saat itu sepi sekali di dua arahnya kq bisa nya nyelip mepet banget ke saya,,oya walau alay gini saya termasuk tipe biker yg mikir dulu baru pelintir gas..damn setelah saya teliti dengkul serta kaki lecet parah karena memang saya hanya pake sendal,untungnya sarung tangan kulit respiro dan helm pulpes zeus menyelamatkan dari cedera lebih parah..sementara si bejo patah lampu sein nya,lampu utama,cover radiator baret parah,tuas rem bengkok 😦 .
Yah dari kejadian itu bisa diambil pengalaman berharga buat saya mas bro,harus jauh lebih waspada ..walaupun kita sudah hati-hati tp di luar sana masih banyak sekali orang dengan seenaknya memakai jalan tanpa mengindahkan keselamatan bersama (seenak udelnya sendiri),dan semoga yg nyerempet saya di beri kesadaran.

20140414-221821.jpg

Leave a Reply

